Wabup Rohil Hirup Hari Pahlawan Kecamatan Pujud - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, November 10, 2017

Wabup Rohil Hirup Hari Pahlawan Kecamatan Pujud




GoRohil.com –Pujud– Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs H. Jamiludin menjadi pembina upacara peringatan Hari Pahlawan di Kecamatan Pujud Jumat (10/11/2017). Kegiatan dilaksanakan dilapangan kantor Camat Pujud. 

Para peserta terdiri dari Upika kecamatan Pujud, para siswa siswi sekolah dilingkungan kecamatan serta perwakilan organisasi kepemudaan dan dgn undangan para tokoh agama dan masyarakat. 

Setiap perjuangan pembentukan NKRI dapat diambil contohnya dari para pendahulu atau pahlawan dgn mengimplementasikannya mengisi kemerdekaan dengan baik seperti menjaga persatuan dan keutuhan NKRI. 

Hadir pada acara tersebut para upika kecamatan, tokoh masyarakat dan agama serta para pegawai kecamatan. 

Usai menggelar upacara rombongan Wabup Drs H. Jamiludin menghadiri undangan arisan kepenghuluan se Kecamatan Tanjung Medan tepatnya di Desa Tanjung Sari. Kegiatan rutin ini diadakan sebagai wadah silaturrahmi sesama kepala Desa sekaligus sbg ajang bertukar informasi serta moment buat masyarakat untuk menyampaikan pikiran bahkan keluhannya kepada perangkat Desa. 

Kegiatan yang telah ada sejak enam tahun lalu di inisiasi oleh Camat Pujud kala itu bapak Hasyim yang mana kecamatan Tj Medan masih merupakan bagian dari Pujud, luar biasa yang terlihat kekompakan sesama Kepala Desa serta warga masyarakat yang terlihat berbaur dalam kebersamaan di Jumat penuh berkah ini. 

Wabup Drs H. Jamiludin mengatakan sungguh suatu hal yang baik kegiatan ini diadakan rutin oleh para Kepala Desa agar tetap menjaga silaturrahmi dan berbagi informasi sesama untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya.  Mudah-mudahan apa yang diperbuat dengan niat baik mendapat berkah dari ALLAH SWT,” ucapnya.

Jamiludin juga berharapkan pada kecamatan lain bisa berbuat sama demi kebaikan. Serta kembali di ingatkan bahwa penggunaan Dana Desa agar digunakan proporsional dan terarah karena selain diawasi oleh auditor kita, pihak kepolisian dalam hal ini polsek setempat ikut berpartisipasi mengawasi, maka hendaklah bekerja dengan baik. 

Dalam acara itu dihadiri Camat Pujud Hasyim, Sekretaris Kecamatan Tanjung Medan Bahrul, para Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Medan.**(Chan) 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini