Wabup Pimpin Upacara HUT KORPRI ke- 46 - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, November 29, 2017

Wabup Pimpin Upacara HUT KORPRI ke- 46

GoRohil.com -Bagansiapiapi- Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Drs. H Jamiludin memimpin Hari Ulang Tahun Korpri ke – 46, Rabu (29/11/2017) pagi, dihalaman kantor Bupati.

HUT Korpri bertemakan kerja bersama, setia sebagai Anjang masa dihadiri juga oleh Ketua DPRD Rohil diwakili oleh Tatang Hartono, SE, Sekda Rohil Drs. H. Surya Arfan, MSi, Para Pimpinan Forkopimda Kab. Rohil, para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Pemkab. Rohil, para Ka instansi/jawatan di lingkungan Pemkab Rohil, para Guru tenaga Pendidik. para Organisasi kepemudaan, pimp profesi dan orgas Fungsional .

Dalam sambutan Presiden RI yang disampaikan oleh Wabup Rohil Drs. H Jamiludin mengatakan, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai RI slalu berupaya terus menerus dalam menegakkan fungsinya sebagai pemekat dan mempersatu Bangsa.

“Lurus terhadap kepentingan Bangsa dan Negara, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, dan meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, kesehatan jasmani dan kepedulian social,”ungkap Jamiludin.

Tambahnya, peringatan KORPRI ke- 46 tahun 2017 ini kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat HUT KORPRI ke-46, dan mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya kepada bapak dan ibu yang memasuki masa pensiun serta bagi yang mendapatkan Satya Lencana 10-30 tahun masa pengabdian marilah kita renungkan bersama apa tugas dan fungsi KORPRI untuk yang akan datang.**(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini