Suyatno Amp, Menghadiri Gerakan Bunda Paud Menuju Riau Paud Berkualitas di Pekanbaru - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, November 2, 2017

Suyatno Amp, Menghadiri Gerakan Bunda Paud Menuju Riau Paud Berkualitas di Pekanbaru

Gubri dan Bupati Rohil menandatangani komitmen
GoRohil.com –Pekanbaru– Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp menghadiri acara puncak Gebyar Paud dan Penganugerahan Tingkat Provinsi Riau 2017 di Pekanbaru. Sebelumnya berkaitan dengan kegiatan itu telah berlangsung dari 31 Oktober sampai 02 November yang diikuti oleh peserta dari seluruh Kabupaten/Kota se-provinsi Riau.

Ada beberapa kategori yang diperlombakan pada kegiatan ini diantaranya camat terbaik, lurah terbaik, bunda PAUD berprestasi dan lain lain. Hal itu diterangkan Kabag Humas dan Protokol Susilo Widagdo SSos melalui Kasubag Humas Hasnul Yamin SE, Kamis (2/11/2017) di Bagansiapiapi.

"Pada kesempatan itu juga diadakan penandatanganan komitmen bersama Bupati/Walikota gerakan bunda paud menuju Riau Paud Berkualitas. Dimana bupati Rohil turut menandatangani komitmen tersebut," papar Hasnul Yamin. 
 
Gubri menyerahkan Penghargaan Kepada Camata Tanah Putih Tanjung Melawan
Pada kesempatan itu terangnya bupati menyampaikan harapan agar semua pihak bisa bersama mendukung pemkab guna menyediakan ruang beraktifitas buat anak, pendidikan anak usia dini dalam bermain disesuaikan dengan jenis kelamin anak agar tumbuh kembangnya lebih terarah. 

"Diharapkan anak sebelum usia 6 tahun untuk bisa dididik tingkat paud dulu sebelum masuk SD," pungkasnya.

Hadir Gubernur Riau serta Ibu, ketua Bhayangkari Riau, para Bupati dan Walikota se Provinsi Riau. Para Camat/lurah yg mendapat penghargaan, para pengurus Bunda paud berprestasi se Riau.**(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini