Polsek Bangko Tangkap Tiga Pengedar Sabu di Bagan Jawa Pesisir - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, November 12, 2017

Polsek Bangko Tangkap Tiga Pengedar Sabu di Bagan Jawa Pesisir



GoRohil.com–Bagansiapiapi– Peredaran narkotika, khususnya jenis sabu sepertinya tidak pernah habis di Propinsi Riau Khususnya di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dengan julukan Negeri Seribu Kubah. Hal ini terlihat dari penangkapan yang dilakukan oleh para aparat. Seperti yang dilakukan Kepolisian Polsek Bangko Bagansiapiapi (Rohil) pada Sabtu  (11/11/2017) kembali melakukan penangkapan tiga orang tersangka yang diduga terlibat peredaran Narkoba Jenis sabu-sabu.

Tiga pria yang jadi tersangka peredaran sabu yang berhasil ditangkap masing-masing berinisial MN umur 21 tahun yang beralamat Jalan Bintang Gg Bakti Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir, SL umur 23 tahun alamat jalan Bintang Kelurahan Bagan Jawa dan NI umur 24 tahun alamat jalan bintang Kepenghuluan Bagan Jawa.

Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIk Minggu (12/11/2017), menjelaskan kronologis penangkapan ketiga pelaku, pada hari Sabtu (11/11/2017),  sekitar pukul 22.30 wib telah didapatkan informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa adanya transaksi jual beli Narkotika Jenis sabu-sabu di daerah Perumahan Danau Gatal Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir Kecamatan Bangko Kab Rokan Hilir.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat tersebut, Kompol Agung Triadi SIk, memerintahkan Tim opsnal Polsek Bangko yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bangko langsung melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi masyarakat tersebut.

Pada pukul 23.00 wib, Kanit Reskrim Polsek Bangko beserta Anggota Opsnal Polsek Bangko melihat Pelaku sedang berada didepan Rumah milik saudara Iwan tempat mereka tinggal dan langsung melakukan penangkapan terhadap Pelaku MN tanpa ada perlawanan. MN mengatakan bahwa temannya sedang berada di dalam Rumah dan dengan sigap Tim opsnal Polsek Bangko menangkap Pelaku TP narkotika Jenis sabu-sabu di dalam kamar SL. Dan NI yang merupakan kakak beradik tanpa ada perlawanan saat dilakukan penangkapan oleh tim Opsnal Polsek Bangko.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh RT setempat Anto. Saat dilakukan pengeledahan didapat Barang Bukti (BB) dari masing-masing pelaku antara lain, barang bukti dari SL dari saku depan sebelah kanan didapatkan 1  kaleng permen Milton yg didalamnya berisikan plasting bening berisi butiran Kristal diduga sabu-sabu sebanyak 2 bungkus, 1  bungkus plastik bening yang didalamnya terdapat pecahan diduga Extacy jenis inex, 9 plastik bening kosong, Handphone tablet Merk Advan, Dompet Merk Levis berisi uang Rp. 525.000.

Barang Bukti dari MN, 1 unit HP Merk Nokia warna Hitan, Uang RP. 83.000.  Sementara Barang Bukti dari NI alisa 1 Buah adaptor cas yang didalamnya terdapat plastik bening berisikan Butiran Kristal diduga sabu-sabu sebanyak 3 bungkus, 1 buah dompet berisi timbangan digital merk Camry, Uang Rp. 55.000, 1 unit HP merk I-Cherry dan 1 bungkus plastik besar berisikan plastik bening kecil diduga pembungkus sabu-sabu.

Selanjutnya didalam kamar Pelaku ditemukan 3 buah alat Hisap/bong sabu rakitan, 7 buah Mancis, 1 buah kaca Pirex dan 8 pipet kecil.
Atas perbuatannya, ketiga pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Bangko untuk proses sidik.**(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini