Meski Lapangan Tergenang Air, Upacara HUT PGRI Rohil berjalan Aman dan Kondisif - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Saturday, November 25, 2017

Meski Lapangan Tergenang Air, Upacara HUT PGRI Rohil berjalan Aman dan Kondisif


Wabup Rohil H Jamiludin Pimpin Upacara Bendera HUT PGRI Ke-72

Gorohil.com –Bagansiapiapi– Wakil Bupati Rokan Hilir H Jamiludin pada Sabtu pagi (25/11/2017), bertindak sebagai inspektur Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati HUT Ke- 72, di Lapangan Taman Budaya (Lap Purna MTQ)  Jalan perkantoran Kelurahan Bagan Punak Metanti Kota Bagan Siapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).


Tema HUT PGRI kali ini. " Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru  Dalam Meningkatkan Disiplin   Dan Etos Kerja  Untuk Menguatkan  Pendidikan Karakter ".


Dalam sambutan Mentri Pendidikan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Rohil H Jamiludin, salah satunya memberikan penghargaan atas dedikasi, komitmen serta iktiar yang telah dilakukan oleh para guru-guru dan tenaga kependidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Meski lapangan upacara ini digenangi air namun tidak menyurutkan niat PGRI Rokan Hilir untuk melaksanakan upacara.

Jamiludin juga mengapresiasi kepada guru meski gaji mereka sempat tertunda tetapi mereka tetap bersemangat untuk memberikan pendidikan kepada anak didiknya.

 “Saya merasa bangga pada PGRI Rohil yang telah berhasil meriah juara satu pada MTQ yang telah digelar di Rohil beberapa waktu yang lalu,”sebutnya.

Sementara itu Ketua PGRI Rohil Zulfikar mengatakan, pada HUT PGRI yang ke 72 ini dirinya merasa bangga terhadap guru yang ada di Rokan Hilir, meskipun dalam keprihatinan terhadap kondisi defisit saat ini para guru tetap semangat dalam mengabdi.

“Saya berharaap kedepannya mudahan guru lebih professional kedepannya agar lebih meentingkan pengabdikan dalam menjalankan tugas,”harap Zulfikar.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri oleh, Ketua DPRD Rohil diwakili Habib Nur, para Pejabat Forkopimda Rohil, para Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Pemkab Rohil, Ketua PGRI Kab. Rohil Zulfikar, SE, MM, Camat se-Rohil, Kepala UPTD se- Rohil, Ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Rohil, para Datuk Penghulu se-Kecamatan Bangko, Para Tomas, Toga dan Pimp parpol, Orgas Kepemudaan, barisan OKP, PNS, PGRI, Pramuka, SMA, SMP, dan SD serta para undangan lainya. 

Usai menggelar upacara Wakil Bupati Rohil H Jamiludin menyerahkan piala pada ajang MTQ di Rohil beberapa waktu yang lalu kepada Ketua PGRI Rohil. Selanjutnya PGRI Rohil menuju makam pahlawan untuk menggelar acara tabor bunga serta dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim pada Panti Asuhan Aysiyah Kelurahan Bagan Hulu.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini