Karena Telah Menyalahgunakan Narkaba, Warga Menggal Jonson di Tangkap Sat narkoba Polres Rohil - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, November 2, 2017

Karena Telah Menyalahgunakan Narkaba, Warga Menggal Jonson di Tangkap Sat narkoba Polres Rohil




GoRohil.com–Ujung Tanjung– Unit Opsnal Sat narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil), berhasil menangkap pelaku Sutrisno alias Supri (32) tahun warga Manggala Jonson Kepenghulan, Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih (Rohil), yang telah menyalahgunakan nakoba jenis sabu-sabu, di Jalan Gereja Balam KM 19 Kepnghulan Bangko Bakti Selasa (31/10/2017).


Kronolgis penangkapan pelaku, pada hari Selasa (31/10/2017), sekitar pukul 17.30 wib Kasat Narkoba Polres Rohil Kap Juliandi SH mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu di Balam Km.19 Jalan Gereja Kepenghuluan Bangko Bakti Kecamatan Bangko Pusako.


Mendapat informasi tersebut Kap Juliandi SH perintah Anggotanya untuk mengecek informasi tersebut, sekira pukul 16.00 wib,  Opsnal Sat Resnarkoba Rohil membuat rangkaian penyelidikan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu yang mana nama dan ciri-cirinya sudah diketahui.

Tak lama kemudiandan Opsnal Sat Resnarkoba Rohil melihat pelaku menuju ke rumah saudari yanti, saat itu juga dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan penggeledahan di rumah yanti.

Pada saat dilakukan penggeledahan di temukan 1 buah dompet yang berisikan 1 paket sedang narkotika jenis shabu-shabu dan 3 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu. Kemudian di temukan 1 buah plastik asoy warna biru yang berisikan 1 buah bong , 1 buah mancis warna hijau dan 1 buah timbangan digital merek is dan ditemukan juga 2 buah hp merek samsung warna putih.

Setelah menemukan barang bukti, lalu dipertanyakan kepada pelaku barang bukti ini milik siapa dan pelaku menjawabnya bahwa barang bukti tersebut milik pelaku. Atas perbuatannya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Rohil guna penyidikan lebih lanjut.**(Chan)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini