Karena Kesal, Suyatno Minta Dalam Dua Hari Ini Bagian Bina Kesra Cairkan Dana Bantuan Biasiswa - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, November 23, 2017

Karena Kesal, Suyatno Minta Dalam Dua Hari Ini Bagian Bina Kesra Cairkan Dana Bantuan Biasiswa



Bupati Rohil H Suyatno AMP


GoRohil.com –Bagansiapiapi– Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno sempat meluapkan kekesalannya terhadap salah satu bawahannya yakni Kepala Bagian Bina Kesra Setda Rohil Drs.H.M.Zen,Msi.

Marahnya orang nomor satu di Rohil itu kepada M.Zen dikarenakan lambatnya proses pengurusan administrasi dan mendata mahasiswa yang layak menerima bantuan beasiswa untuk yang tidak mampu.

Bupati H Suyatno Amp saat menghubngi Drs.H.M.Zen yang merupakan Kabag Kesra belum lama ini melalui telpon ganggamnya mengatakan, "Apa cerita dana mahasiswa, Kapan disalurkan. Kalau dalam dua hari ini kalian (Kabag Bina Kesra) tidak menyalurkan bantuan itu, Kamu (M.Zen) dan PPTKnya akan saya pindahkan jauh-jauh",Kata Bupati di mess Pemda Bagansiapiapi belum lama ini didepan awak media.

Bupati juga meminta kepada M.Zen agar tidak menunjuk Putra sebagai PPTK Bantuan Biasiswa, Karena menurut Bupati, Selama Putra menjadi PPTK Bantuan Beasiswa beberapa tahun ini banyak mahasiswa yang melapor kedirinya bahwa bantuan tersebut dipotong.

"Saya minta,Dia (Put) jangan ditunjuk jadi PPTKnya. Karena budak itu dogil, Bantuan mahasiswa yang disalurkn selama ini sering dipotongnya.Siapa suruh potong, Saya tidak pernah suruh, Jadi kalian (Bagian Bina Kesra) Jangan macam-macam",Pungkas Bupati Suyatno dengan bahasa logat Bagan.**(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini