Jajaran Polsek Bangko Amankan Pelaku Pengedar Ganja Kering - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, November 28, 2017

Jajaran Polsek Bangko Amankan Pelaku Pengedar Ganja Kering


Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Mapolsek Bangko



GoRohil.com–Bagansiapiapi– Jajaran Polsek Bangko berhasil mengamankan satu orang pelaku yang telah melakukan Tindak Pidana Narkotika Jenis Ganja Kering yakni IG, (38) tahun, Alamat Jalan Pelabuhan Hulu Gg. Makmur Kelurahan. Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi Sik menjelaskan, Kronologis penangkapan pelaku pada hari Minggu (26/11/2017) kemarin sekitar pukul 10.00 Wib telah didapatkan informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa adanya transaksi jual beli Narkotika Jenis Ganja Kering di Jalan Pelabuhan Hulu Gg. Makmur Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kab. Rohil.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat tersebut, saya (Kapolsek Bangko) memerintahkan Tim opsnal Polsek Bangko yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bangko langsung melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi yang didapat.

Dan pada pukul 10.30 Wib, Kanit Reskrim beserta Anggota Opsnal Bangko melihat Pelaku sedang berada disebuah warung. Saat itu juga Anggota langsung melakukan penangkapan terhadap Pelaku Indra Gunawan tanpa ada perlawanan.

Selanjutnya pelaku kita lakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh RT setempat dan didapatkan Barang Bukti dikantong Celana bagian belakang sebelah kanan pelaku yakni, 1 Buah Dompet Kecil warna Putih yang didalamnya terdapat 13 bungkus kertas Putih yang berisikan Narkotika Jenis Ganja Kering, 40 lembar Kertas Paper warna Putih, 1 buah kaca Bulat.

Sementara itu, pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Bangko untuk proses sidik.**(Chan)




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini