Dalam Pertemuan Dengan investor listrik dari jepang, Bupati Rohil Minta Investor Bisa Melakukan Kajian Menyeluruh Bersama Pemerintah Daerah - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, November 2, 2017

Dalam Pertemuan Dengan investor listrik dari jepang, Bupati Rohil Minta Investor Bisa Melakukan Kajian Menyeluruh Bersama Pemerintah Daerah



GoRohil.com –Pekanbaru– Setalah Mengelar acara puncak Gebyar Paud dan Penganugerahan Tingkat Provinsi Riau 2017, dihari yang sama Gubernur Riau mengajak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno Amp, berjumpa investor listrik dari jepang di kantor Gubernur Riau jalan sudirman Kamis (2/11/2017).

Dalam rapat itu dihadiri Wagubri H. Wan Thamrin Hasyim, Kadis perizinan provinsi Riau, Syahrudin berlangsung di ruangan Wagubri lantai 7 kantor Gubernur Riau.

Tujuan pertemuan dengan investor dari perusahaan jepang membahas mengenai ketersediaan listrik di provinsi Riau yang berasal dari limbah sawit yang ada.

Gubernur Riau dan Bupati Rohil menyimak dengan seksama pemaparan yang diberikan oleh perwakilan investor dan ditanggapi secara gamblang oleh gubernur dan Wagub.

Sementara itu Bupati H. Suyatno berharap agar investor bisa melakukan kajian menyeluruh bersama pemerintah daerah dan serius dalam maksud dan tujuannya karena di Rokan Hilir byk Pabrik kelapa sawit yang limbahnya bisa diberdayakan apa lagi Gubernur Riau telah menyatakan siap untuk memfasilitasikannya. Pungkasnya.**(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini