Cinta Tak Direstui, ZL di Polisikan Oleh Orang Tua Kekasih - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, November 3, 2017

Cinta Tak Direstui, ZL di Polisikan Oleh Orang Tua Kekasih




GoRohil.com–Pujud– Cinta memang buta. Hal tersebut dialami ZL alias Alex (26) tahun, warga dusun II Pematang Damar, Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Ia nekat membawa kabur pacarnya yakni FI Br Simamora, yang masih dibawah umur karena hubungannya tak direstui orangtua sang kekasih.

Namun pelarian pasangan muda yang lagi mabuk asmara tersebut tidak begitu lama, ZL berhasil ditangkap oleh  Jajaran Polsek Pujud pada hari Kamis (2/11/2017) sekitar pukul 16.30 Wib di Pondok III MGE 3 Rt 01 Rw 01 Kepenghuluan Teluk Nayang, Kecamatan Pujud, (Rohil).

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Jumat (3/11/2017) menjelaskan, kronologis kejadian pada hari Senin 23 Oktober 2017 sekira pukul 08.00 WIB pelapor (orang tua korban) melakukan pencarian terhadap anak perempuannya atas nama FI Br Simamora (17) yang pada saat itu tidak berada di rumahnya.

Merasa tak puas, pelapor bersama suaminya dan keluarga sudah berusaha  mencari kemana-mana namun tidak ditemukan dan ditunggu pulang namun tidak ada pulang ke rumah.

Kemudian berselang waktu dua hari kepergian anaknya tepatnya hari Rabu 25 Oktober 2017 anak pelapor mengirimi orangtuanya pesan singkat melalui HP dengan nomor xxxx68734931 yang mengagetkan dengan isi sms "Mak, Pak, restui kami dua, kalau mamak restui nikah kami bagus-bagus".

Setelah membaca kalimat tersebut maka pelapor jelas tidak merestui anaknya menikah dengan laki-laki tersebut.

Selanjutnya pelapor berusaha lagi untuk mencari keberadaan anaknya, namun tidak juga ditemukan. Kemudian pada hari Rabu 2 Nopember 2017, sekira pukul 09.00 WIB, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujud untuk pengusutan lebih lanjut.

Setelah dilakukan penyelidikan maka tersangka berhasil ditangkap di Daerah Kubu Babusalam dan tersangka telah diamankan di Mapolsek Pujud. **(Lrs/Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini