Warga Pulau Halang DiBekuk Anggota Opsnal Polsek Bangko, Ini Penyebabnya - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, October 15, 2017

Warga Pulau Halang DiBekuk Anggota Opsnal Polsek Bangko, Ini Penyebabnya




GoRohil.com –Bagansiapiapi– Eko pujiwiratno (38) tahun, warga Jalan Pembangunan Pulang Halang Belakang Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dibekuk Polisi minggu (15/10/2017) sekira pukul 11.30 Wib dikawasan batu enam Bagansiapiapi tempatnya (penampungan barang butut).

Pelaku dibekuk karena telah melakukan pencurian dirumah saudara Febriwanti (33) tahun di Jalan Satria Tangko Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko.

Kronologis kejadian penangkapan pelaku pada hari minggu (15/10/ 2017) sekira pukul 09.30 Wib anggota opsnal Polsek Bangko mendapat informasi dari sumber masyarakat yang dapat dipercaya bahwa identitas pelaku TP pencurian tersebut sudah diketahui keberadaannya dan menyebutkan bahwa pelaku sedang berada dirumah saudara Bambang (tempat penampungan barang butut) di kawasan Batu 6  Kec.Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Bangko memerintahkan anggota opsnal Polsek Bangko untuk cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan tepat pada pukul 10.00 Wib anggota Opsnal Polsek Bangko melihat pelaku sedang memperbaiki sepada motor didepan rumah saudara Bambang.

Dengan sigap anggota opsnal Polsek Bangko langsung meringkus pelaku tanpa ada perlawan dari pelaku, selanjutnya pelaku juga mengakui bhw pelaku yg sudah mencuri isi dalam rumah korban.

Adapun barang bukti (BB) yang diambil oleh Pelaku yakni, 2 dua unit TV, 3 tiga unit kipas angin, 1 satu unit laptop, 1 unit fakum cleaner, Mesin air, Mesin cuci, Kulkas 2 pintu, Tabung gas, Rice cooker, Parabola, Digital, Kompor gas, Blender dan mixer, Terali pintu belakang, Gorden, Piring dan perlengkapan dapur, Baju dan alat kosmetik.

Atas perbuatannya, pelaku saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Bangko guna penyelidikan lebih lanjut.**(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini