Suyatno Sebagai Penamping Arsyadjuliandi Rachman di Pilgubri 2018-2023 - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Saturday, October 7, 2017

Suyatno Sebagai Penamping Arsyadjuliandi Rachman di Pilgubri 2018-2023




GoRohil.com –Bagansiapiapi– Terungkap sudah teka – teki masyarakat salam ini pendamping Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam pertarungan Pilgubri 2018 akhirnya terbuka jelas.

Hal ini diungkapkan Rachman saat disinggung terkait isu akan menjadikan Bupati Rohil, Suyatno sebagai pendampingnya di Pilgubri 2018."Insya Allah,” jawab singkatnya saat menghadiri HUT Rohil Ke-18 Tahun.

Indikasi bahwa Andi Rachman akan membawa Bupati Rohil, Suyatno sebenarnya sudah cukup lama terlihat, dengan semakin eratnya hubungan kedua pemimpin di daerah masing - masing ini. Sering mereka hadir secara bersama dalam acara - acara kenegaraan.

Namun, pada akhir - akhir ini hubungan mereka semakin dekat saja, seperti dalam bulan ini, Andi telah sering mengunjungi Rohil dalam perkumpulan masyarakat di Rohil,  pembanguang SPAM Durolis, dan yang paling baru adalah jauh - jauh ke Rohil hanya untuk menjadi pembina upacara pada HUT Rohil ke 18.

Dari pantau media ini dilapangan terlihat jelas spanduk Baleho Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk melanjutkan kepemimpinanya di periode 2018-2023 di berbagai tempat di Kota Bagansiapiapi bertebaran.

Salah satu baleho yang cukup menyita perhatian itu bertuliskan, “Lanjutkan” bapak Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau 2018-2023.

Baleho yang dipampangkan di Jalan lintas Kecamatan di Kelurahan Bagan Punak menjadi tontonan bagi masyarakat yang melintas di jalan itu. Selain itu, baleho yang menyatakan dukungan yang sama juga tersebar di beberapa titik Kota Bagansiapiapi.**(lrs)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini