Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Provinsi Riau di Gelar di Bagan Batu Berlangsung Meriah - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Saturday, October 28, 2017

Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Provinsi Riau di Gelar di Bagan Batu Berlangsung Meriah




GoRohil.com–Bagansiapiapi– Bupati H. Suyatno Amp menghadiri acara Sumpah Pemuda ke 89 Provinsi Riau dipusatkan di kota Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir. 

Acara dipusatkan dengan Apel bersama para instansi, sekolah, ormas okp, bahkan kelompok olahraga otomotif dipimpin langsung oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman. Acara berlangsung meriah dan antusias peserta apel serta masyarakat yang menonton. 

Bertindak sebagai komandan upacara Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir Taem Pratama, turut disaksikan Undangan di tribun utama yang terdiri dari Forkopimda provinsi Riau dan Kabupaten, para Bupati/ walikota atau yang mewakili, serta Kepala Opd dari Provinsi Riau dan Kabupaten. 

Disela-sela acara itu juga dilakukan penyerahan penghargaan oleh Gubernur Riau kepada para pemuda berprestasi dari kabupaten/kota daerah provinsi Riau. Dan atraksi Drumband dari sekolah serta Pasukan Baris Berbaris dari para siswa. 

Usai apel bersama Gubernur Riau serta Bupati Rokan Hilir meninjau kegiatan Donor Darah yg dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Rohil dengan jajarannya di aula kantor Pemadam Kebakaran yang berdekatan Puskesmas Bagan Batu. 


Selanjutnya rombongan bergerak ke Lapangan Hotel Suzuya untuk menghadiri acara puncak HUT Pemuda Pancasila yang bertepatan sama dengan Hari Sumpah Pemuda.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakapolda Riau, perwakilan Kemenhan, anggota DPRD prov Riau Siswaja Muljadi, Forkopimda Rohil, para Kepala opd provinsi Riau dan kabupaten.**(Richan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini