Kapolres Rohil Berkunjung Kejaksaan Negeri dan KPU - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, October 26, 2017

Kapolres Rohil Berkunjung Kejaksaan Negeri dan KPU




GoRohil.com–Bagansiapiapi– Kapolres Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) AKBP. Sigit Adiwuryanto SIK.MH melakukan silahturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Rohil Batu Enam dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil Batu Empat, Kamis (26/10/2017). Kunjungan ini untuk meningkatkan silahturahmi antar sesama Forkopomda dan lembaga pelaksnaan pemilu.


Kapolres Sigit Adiwuryanto mengatakan, bahwa kunjungan ini juga telah dilakukan seperti sebelemnya di Ponpes Roudhatul Jannah dan Kantor Pengawas Pemilu (Panwaslu) Rohil. "Dengan silahturahmi akan meningkatkan kinerja kita kedepannya dengan mengutamakan koordinasi antar instansi," kata Kapolres.



Kunjungan ini langsung didampingi Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SIK MH dan pihak Kejaksaan Negeri  menyambut secara hangat. Kajari Bima Suprayoga mengatakan bahwa kunjungan Kapolres berharap agar koordinasi bisa dimaksimalkan kedepannya. "Kami ada sertijab jadi tadi agak menunggu, kita juga sebelumnya sudah datang ke Polres kemarin dan memamg silahturahmi penting," tegas Kajari.


Ketu KPU Rohil Agus Salim juga mengaku senang dengan kunjungan Kapolres ke KPU. Pasalanya saat ini tengah dilakukan berbagai tahapan menjelang Pilgubri 2018, Pileg dan Pilpres. Peran pihak kepolisian juga menjadi salah satu tolok ukur sehingga diharapkan membantu seperti momen-momen Pemilu sebelumnya.


Memang pertemuan itu tidak berlangsung lama, apalagi Kapolres dalam keadaan berpuasa sehingga tidak ada ngopi bersama atau makan bersama. Namun tidak membuat suasana kaku karena apa yang dibahas mengenai koordinasi antar Forkopimda dan bersama pihak yang nantinya melaksnakan pemilu.**(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini