Gubri Pimpin Apel Hut Rohil Ke 18 Tahun - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, October 4, 2017

Gubri Pimpin Apel Hut Rohil Ke 18 Tahun

GoRohil.com-Bagansiapiapi- Pada Kamis (4/10/2017) pagi, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Apel Bendera di Lapangan Taman Budaya Bagansiapiapi, dalam rangka memperingati Hari Ulan Tahun (HUT)  Rohil yang ke 18 Tahun. Dengan Tema " Mari Kita Wujudkan  Rokan Hilir yang Maju, Agamis, Mandiri dan Sejahtera".

Upacara Hari jadi Rohil tersebut di pimpin langsung oleh Gubenur Riau H Arsyad Juliandi Rachman dan di hadiri oleh Wagubri Wan Thamrin Hasyim, Bupati Rohil H Suyatno Amp, Wabup Drs. H Jamiludin, Ketua DPRD bersama Anggota DPRD, Forkopimda Rohil, Sekretaris Daearah Drs.H.Surya Arfan Msi, dan para Kepala OPD Rohil. Sementara peserta upacara diikuti oleh TNI/Polri, para ASN dan Honorer, OKP, serta Siswa/Siswi.

Dalam Sambutan Gubri, usia Kabupaten Rokan Hilir telah memasuki 18 tahun,  oleh sebab itu perlu terus diisi dengan pembangunan agar Rohil makin maju. Salah satu program pembangunan yang baru dilakukan ground breaking adalah SPAM Durolis, kita doakan agar proyek tersebut lekas usai.,”ujarnya.

Lanjutnya, HUT Rohil memiliki posisi strategis bagi kita semua melakukan evaluasi perjalanan Kabupaten Rohil selama ini, dan program apa saja yang dibutuhkan untuk semakin memajukan Rohil kedepannya.

“Tidak lama lagi di Riau akan melakukan Pilgub, untuk itu semua elemen masyarakat harus bersama-sama mensukseskan Pilgubri.

Selama proses apel bendera berlangsung, pasukan Paskibra Rohil sukses menjalankan tugasnya menaikan Sang Saka Merah Putih dengan gagah dan penuh semangat.

Pada pukul 09.25 Wib, Upacara HUT ROHIL Ke -18 Tahun 2017, selesai dilaksanakan dengan aman dan tertib.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini