Wabup : Mengucapkan Terima Kasih Atas Perhatian Dari Kalangan Non Pemerintah yang telah mau berbagi - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, October 5, 2017

Wabup : Mengucapkan Terima Kasih Atas Perhatian Dari Kalangan Non Pemerintah yang telah mau berbagi




GoRohil.com –Bagansiapiapi– Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs H. Jamiludin pada kamis (5/10/2017) sore menghadiri acara penyerahan bantuan oleh pengusaha dari Kota Medan kepada Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bagansiapiapi. Bantuan berbentuk sembako, buku buku perpustakaan untuk kebutuhan anak anak panti. 

Anak anak panti yang berjumlah 35 orang menyambut antusias atas kegiatan ini. Dimana dalam hal ini Wabup juga berkesempatan meresmikan aktifitas panti yang dibawah naungan Muhammadiyah tersebut . 

 Anggota DPRD Provinsi Riau Mulyadi Siswaja juga tak mau kalah dari pasangan pengusaha medan yang bernama Erwin Halim dan Darwati kesuma dalam memberikan bantuan. 

Pada kesempatan ini Wabup menyampaikan bahwa selain negara dalam hal ini pemerintah daerah seyogya nya bertanggung jawab atas anak-anak kurang mampu, fakir miskin sesuai amanah UUD RI. 

Maka selayaknya kita berterimakasih dan bersyukur atas perhatian dari kalangan non pemerintah yang telah mau berbagi. Selama ini kita mengenal pengusaha Baut dari jakarta yang dermawan, dan sekarang ditambah lagi pengusaha keturunan tionghoa dari Medan yag tergabung dalam wadah Supernet Nusantara 

"Memberikan perhatiannya pada masyarakat Rohil,  mudahan-mudahan kita berharap akan muncul tokoh tokoh lainnya untuk melakukan hal baik ini. Pungkas Wabup Drs H. Jamiludin mengakhiri.

Dalam acara tersebut turut dihadir  Anggota DPRD Prov Riau Mulyadi Siswaja, para kepala OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Tokoh Agam dan masyarakat.**(lrs/Chandra


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini