Remaja Ini Cabuli Perempuan di Bawah Umur - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, September 13, 2017

Remaja Ini Cabuli Perempuan di Bawah Umur




 

GoRohil.com -Bagansiapiapi- Polsek Panipahan berhasil menangkap salah seorang remaja yang bernama (RK) umur 19 warga Jalan Arifin Sulung Rt/Rw 012/05 Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabubapten Rokan Hilir (Rohil).


RK ditangkap karena telah melakukan pencabulan terhadap (EA) umur 16 tahun warga Jalan Dharma Kepenghuluan Sei Daun, di salah satu ruangan kelas SD Negeri 013 Sei Daun..

Kronologis kejadian, pada hari Sabtu (09/9/2017),  sekira jam 22:00 wib telah terjadi perkara tindak pidana perbuatan cabul yang di lakukan oleh laki-laki yang bernama RK umur 19 tahun terhadap seorang perempuan  yang bernama EV umur 16 tahun .

Yang mana awalnya pelapor (ayah korban) pulang dari pesta hendak menuju rumah di Jalan Darma Kep. Sei Daun Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rokan Hilir.

Sewaktu dalam perjalanan  kerumah, ayah koran berjumpa dengan saksi yang bernama ARI lalu saudara Saksi mengatakan, bahwa anaknya  (EV)  menangis-nangis di SD 013 Dusun Kampung baru Kep,  Sei Daun Kec. Pasir limau kapas. 

Tak lama kemudian ayah koran langsung kerumah, setibanya dirumah,  ayah koran melihat anaknya (korban) dan bertanya kepada anak, “Kenapa kamu nak,  jujur kau di apakan," Siapa yang ngapian kamu " lalu koran menjawab pertanyaan ayahnya” RK pak, jawab korban.

Setelah mendengar keterangan dari anaknya pelapor (ayah) koran langsung mendatangi ketua RT yang bernama Kosim dan mengajak  ketua RT untuk bersama-sama mencari pelaku Cabul yang bernama RK tersebut .

Tidak lama kemudian ayah koran beserta ketua RT langsung menghubungi Brigadir Jonatahan M Siallagan selaku Bhabin Khamtimas Sei Daun dan memberitahukan kepada Bhabin Khamtibmas bahwa di Jalan SK V Dusun Kampung baru Kep,  Sei Daun Kec,  Pasir limau Kapas, tepatnya di SD Negeri 013 Dusun Kampung baru telah terjadi tindak pidana perbuatan Cabul yang di lakukan oleh (RK).

Setelah mendapat informasi tersebut lalu Bhabhin Khamtibmas Se Daun beserta anggota Polsek Panipahan langsung mendatangi tempat kejadian perkara Cabul tersebut lalu sekira jam 10:00 wib Bhabin Khamtibmas Sei Daun beserta anggota polsek Panipahan berhasil menangkap pelaku Cabul yang bernama (RK) tersebut kemudian pelaku langsung di bawa  ke kantor Polisi Sektor Panipahan untuk dilakukan menyelidikan lebih lanjut.

Polsek Panipahan berhasil mengamankan Barang Bukti berupa 1 helai baju lengan panjang berwarna putih motip bunga-bunga, 1 celana leijing warna hitam panjang dan 1 helai celana dalam warna coklat.**(rls/Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini