Memperingati HUT YPW Yang Ke-60 Tahun Berlangsung Meriah - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Saturday, September 9, 2017

Memperingati HUT YPW Yang Ke-60 Tahun Berlangsung Meriah




GoRohil.com –Bagansiapiapi–Yayasan Perguruan Wahidin (YPW) Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (9/9/2017) pagi menggelar Peringatan HUT YPW yang ke-60 tahun di halaman sekolah yang berlokasi di jalan pahlawan, Bagansiapiapi.

HUT YPW ke-60 tahun ini Dengan TEMA "Menyongsong masa depan penuh harapan bersama" itu diharapkan sekolah ini mampu mencetak siswa dan siswi lebih berprestasi, sehingga mampu memunculkan anak bangsa yang memiliki SDM yang handal dan mampu berdaya saing.

Seluruh siswa mulai dari tingkat TK,  SD hingga SMA, tak terkecuali para majelis guru dan staf sekolah berbaris di halaman membentuk segi empat. 

Acara tersebut diawali dengan tari persembahan yang dibawakan oleh siswa Wahidin itu sendiri. Seterusnya dilanjutkan pemberian tanda jasa kepada 59  guru, star, satpam dan tukang sapu yang telah mengabdi selama puluhan tahun. Enam (6) guru mendapatkan cincin emas murni dan yang lainnya berupa parsel. 

Penyerahan dilakukan Ketua YPW, Rajadi alias Awi Tongseng dan Kepala Dinas Pendidikan Rokan Hilir,  H Wan Rusli Sarief.

Selanjutnya pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi juga turut dilakukan dalam rangka penyemangat siswa untuk lebih giat lagi dalam menimbah ilmu mulai dari tingkat TK, SMP hingga SMA.

Adapun penghargaan yang diberikan itu berupa mendali yang terbuat dari emas yang disumbangkan secara pribadi oleh Ketua Perguruan Wahidin, Rajadi alias Awi Tongseng serta beasiswa.

Puncak acara dilakukan dengan pelepasan balon oleh Ketua YPW,  Rajadi. Dan didampingi sejumlah staf guru siswa dan para undangan yang hadir.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini