Along : Bagi-Bagi Sembako panti asuhan dan Pondok Pesantren - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, September 19, 2017

Along : Bagi-Bagi Sembako panti asuhan dan Pondok Pesantren




Along Bagikan Sembako Kepada panti asuhan dan Pondok Pesantren


GoRohil.com –Bagansiapiapi– Peduli terhadap anak yatim dan pakir miskin, Along warga Tionghoa Bagansiapiapi Selasa (19/9/2017) sore,  melakukan bagi-bagi sembako kepada panti asuhan dan Pondok Pesantren di Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Along mengatakan, pembagian sembako ini di panti asuhan  Aisyah Putri di daerah Kelurahan Bagan Hulu, Pondok Pesantren Roudha jannah dan pondok pasantren Anak Yatim Al-Assasiyah di Kelurahan Bagan Barat.

"Penyerahan bantuan sembako ini bertujuan untuk membangkitkan rasa kepedulian antar sesama serta merupakan perwujudan rasa syukur kita," ujar Along di dampingi Jhoni Afrizal.

Menurutnya kegiatan pembagian sembako yang ia lakukan ini sudah sering dilakukan, sebelum lebaran haji ia juga membagikan sembako kepada tempat tersebut.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan bagi anak-anak,"Jangan dinilai dari kuantitasnya. Untuk kedepannya mudah-mudahan saya bisa memberikan bantuan lagi," harap Aliong.

Adapun bentuk bantuan berupa minyak goreng, Beras, Gula, Indomie, Susu, Kecap Asin, kopi, Biskuat Matahari dan lain sebagainnya.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini