Suyatno Letakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Sinaboi - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, August 18, 2017

Suyatno Letakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Sinaboi





GoRohil.com –Bagansiapiapi– Bupati (Rohil) H Suyatno Amp, pada Jumat (18/8/2017) menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Sinaboi Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir.

Pembangunan Puskemas tersebut berasal dari Dana alokasi khusus (DAK) tahun 2017 sebesar Rp 8.6 milyar untuk pembangunan fisik sekitar Rp 4.6 milyar dan sisa nya untuk pengadaan barang perlengkapan Puskesmas.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan kendaraan operasional sebanyak 6 unit dari Kementerian Kesehatan oleh Bupati H. Suyatno dengan penyerahan kunci langsung kepada kepala Puskesmas Sinaboi Dr Sherman.


Bupati Rohil H Suyatno mengatakan, bahwa pembangunan Puskesmas Sinaboi kita usulkan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir ke Kementerian Kesehatan RI dan tak lepas dari perjuangan dari berbagai pihak eksekutif maupun legislatif dari Daerah sampai ke Pusat.

“Kita minta agar pekerjaan pembangunan dilaksanakan tepat waktu dan sesuai perencanaan supaya hasilnya juga baik, Sebab fasilitas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat makanya kalau memungkinkan pembangunan puskesmas ini di gesa tanpa mengesampingkan kualitas bangunannya,”ujar Bupati.

Sementara itu kendaraan operasional yang baru diserahkan agar dimanfaatkan sebaik baiknya untuk melayani masyarakat,” pungkas Suyatno. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD H Nasrudin Hasan, Kadiskes Dahniar dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini