Polsek Bangko Ringkus Penyalahanguna Narkoba Jenis Sabu Sabu - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, August 16, 2017

Polsek Bangko Ringkus Penyalahanguna Narkoba Jenis Sabu Sabu




GoRohil.com –Bagansiapiapi– Jajaran Polsek Bangko pada Rabu (16/8/2017) sekira pukul 03.00 Wib, telah berhasil mengamankan pelaku diduga TP Narkotika Jenis shabu shabu, (Selamat) umur (24) tahun agama islam, warga Desa Sungai Majo Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIK, Rabu (16/8/2017), atas penangkapan pelaku TP Narkoba di Jalan Kopi baik-baik Kelurahan Bagan Hulu tepatnya didalam areal bakar tongkang. 

Kronologis kejadian pada hari Rabu pukul 02.30 Wib telah didapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa akan adanya transaksi jual beli Narkotika Jenis shabu-shabu di Jalan kopi baik baik Kelurahan Bagan Hulu, tepatnya didalam areal Bakar Tongkang yang terletak di Jalan Perniagaan Kecamatan Bangko Kabuapten Rokan Hilir.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat tersebut anggota Opsnal Polsek Bangko yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIK langsung melakukan pengintaian ditempat akan dilakukannya transaksi Narkoba. 

Sekira pada pukul 03.00 Wib Anggota Opsnal Bangko langsung melihat Pelaku yang baru selesai transaksi narkotika hendak keluar dari areal bakar tongkang tersebut,  kemudian Kapolsek Bangko beserta Anggota Opsnal Polsek Bangko dengan sigap melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku TP Narkoba. 

Adapun pada saat dilakukannya penggeledahan Badan pelaku oleh Anggota opsnal Polsek Bangko ditemukan BB berupa, 1 buah kunci sepada motor Vario tampa Nopol beserta mainan dompet kecil warna merah yang didalamnya terdapat 1 Bungkus plastik bening yang didugA berisikan Narkotika jenis shabu shabu, 2 buah mancis, 1 buah dompet merk OKLEY warna coklat yang didalamnya terdapat uang tunai Rp 250.000 dan 1 lembar KTP pelaku, 1 unit sepeda motor Merk Honda Vario warna Merah kombinasi Putih tanpa Nopol, 1 unit Hp merk Nokia warna hitam.

Atas perbuatannya, pelaku bersama barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolsek Bangko guna penyelidikan lebih lanjut.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini