Pencurian: Tiga Pelaku Berhasil Dibekuk Tiga Masih Dalam Pencarian - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, August 14, 2017

Pencurian: Tiga Pelaku Berhasil Dibekuk Tiga Masih Dalam Pencarian



GoRohil.com –Bagansiapiapi– Polsek Bangko kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), telah mengamankan tiga pelaku pencuri di Gudang Arsip Lapangan Tenis PELTI jalan Perwira Kelurahan Bagan kota Kecamatan Bangko pada Minggu (13/8/2017).

Hal itu dibenarkan Kapolsek Kompol Agung Triadi SIK pada Senin (14/8/2017), atas penangkapan tiga pelaku pencurian yang di lakukan oleh yakni, (Dorica Syahputra) umur (38) tahun, perkerjaan PNS Satpol PP alamat Jalan Pahlawan Kelurahan Bagan timur, (Dodi selamat) umur (40) tahun, perkerjaan PNS satpol PP alamat Jalan Perkuburan Kelurahan Bagan punak, (Fatria) umur 29 tahun, perkerjaan honorer, alamat Jalan Bahagia Kelurahan Bagan timur.

“Kronologis kejadian pada hari minggu  (13/8/2017) sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Mess Pemda Rohil Kabupaten Rokan Hilir Jalan Perwira Kelurahan Bagan kota Kecamatan Bangko, Budi Fitri Yadi pelapor datang untuk melakukan pengecekkan di mess pemda untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI, setibanya di mess pemda Saksi Abduk Raif dan Bayu melaporkan bahwa pintu gudang arsip lapangan tenis PELTI terbuka.

Selanjutnya pelapor bersama saksi menuju gudang arsip dan melihat gembok telah dalam keadaan rusak dan seluruh arsip di dalam gudang telah hilang. Adapuan arsip arsip yang hilang antara lain 3 bundal dokumen TA 2007, 78 bundel dokumen TA 2018, 210 bundel dokumen TA 2009, 188 bundel dokumen TA 2010, 7 bundel domumen TA 2012, 3 bundel dokumen TA 2013, 12 bundel domumen TA 2014 dan 167 bundel dikumen SPP, SPM, SPD, absen dan SP2D.

Berdasarkan laporan tersebut Kapolsek Kompol Agung memerintahkan team opslan Polsek Bangko untuk segera melakukan lidik dan ungkap kasus tersebut. Dan sekira pukul 11.00 Wib pelaku  Dorica Syahputra) berhasil di amankan di Jalan Siak Kelurahan Bagan timur.

Setelah di lakukan interogasi pelaku Dorica mengakui perbuatannya tersebut dalam melakukan aksi tersebut di bantu oleh rekannya berjumlah 5 orang yakni, Dodi Selamat, Fatria, Alex, Ata dan Gunawan.

Dengam informasi tersebut unit opsnal langsung bergerak cepat dan sekira pukul 21.00 Wib berhasil di amankan Dodi Selamat dan Fatria di rumah mereka masing masing. Sedangakan Gunawan, Alex dan Ata sampai saat ini masih dalam pencarian.

Sementara itu para pelaku dan (BB) barang Bukri saat ini telah di amankan di Mapolsek Bangko untuk pemeriksaan lebih lanjut.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini