Jajaran Polsek Bangko Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Narkoba - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, August 13, 2017

Jajaran Polsek Bangko Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Narkoba




GoRohil.com —Bagansiapiapi— Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu Syahril alias Ismed warga Bagansiapiapi Alamat jalan Sekip Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), berhasil di amankan oleh Tim Opsnal Polsek Bangko pada Sabtu malam (12/8/2017) sekira pukul 23.00 Wib.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi, SIK didampingi Kanit Reskrim AKP Eduard Pardosi, SH dan Panit Reskrim Iptu Yuliardi di Bagansiapiapi, Minggu, (13/8/2017).

Kronologis kejadian penangkapan pelaku, pada hari sabtu  malam (12/8/2017) sekira Pukul 21.00 Wib team opsnal Polsek Bangko mendapat informasi dari sumber terpercaya bahwa di Jalan Sekip sering terjadi transaksi narkoba jenis shabu-shabu yang mana pelakunya sehari hari diketahui bernama Ismed.

Berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Bangko memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota opsnal untuk melakukan lidik dan melakukan ungkap khasus berdasarkan informasi yang telah di peroleh. Dengan bekal informasi awal yang di dapat team opsnal segera melakukan lidik di lapangan dan sekira Pukul. 23.00 wib team opsnal langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamakan pelaku Syahril alias Ismed sedang berada di dapur rumahnya.

Dengan di lengkapi sprintgas dan sprintkap serta saksi dari RT setempat pelaku langsung di amankan. Dan dengan kooperatif pelaku mengeluarkan 1 buah dompet  yang di akui oleh pelaku miliknya, yang mana di dalamnya di dapati barang bukti berupa 14 buah paket kecil yang di dalamnya di duga berisikan narkotika jenis shabu, 2 buah mancis, 1 buah kaca pirek, 1 buah sendok yang terbuat dari pipa plastic, 1 bungkus plastik bening besar yang di dalamnya berisikan plastik plastik bening kecil.

Selanjutnya pelaku beserta (BB) barang bukti dibawa di Mapolsek Bangko guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini