Ikrohil Gelar Silahturrahmi di Kota Duri - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Saturday, August 5, 2017

Ikrohil Gelar Silahturrahmi di Kota Duri




GoRohil.com –Bagansiapiapi– Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno  menghadiri silaturrahmi Akbar Ikrohil (Ikatan keluarga Rokan Hilir) di kota Duri Kabupaten Bengkalis Sabtu (5/8/2017).


Dalam acara tersebut diberi tema "Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan yang lebih erat" Kegiatan itu diadakan pada siang hari di Hotel Surya kota Duri berlangsung meriah oleh ratusan masyarakat kota duri yang berasal dari kabupaten Rokan Hilir.

Hadir pada kesempatan itu Gubernur Riau yang diwakili Karo Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau Indra SE,Msi, Bupati Bengkalis yang diwakili staf ahli Drs Hamolongan. Ketua DPRD H Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah Drs. H. Surya Arfan Msi, Tokoh masyarakat Riau di jakarta H Rusli Efendi, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil, juga tokoh masyarakat Rohil domisili Duri H Buya Hamka Riau, Sanusi, Erwanto Aman dan para undangan lainnya..

Ketua umum Ikrohil Duri yang akrab dipanggil Yung Sanusi dalam sambutannya menyampaikan 3 Pilar yaitu, 1 Takruf silaturrahmi, 2 Tafaruf saling memahami, 3 Tolong menolong. Hal ini diterapkan di keseharian masyarakat Rohil yang ada di kota Duri untuk menjalin silaturrahmi dan kental rasa kekeluargaan juga membuat koperasi keluarga Rohil yang tujuannya mensejahterakan masyarakat walaupun dengan Swadaya,”ujar Ketua Ikrohil Duri.

Pada kesempatan ini Bupati H Suyatno menyampaikan pada forum tersebut bahwa defisit anggaran membuat pembangunan tidak maksimal akibat turunnya harga minyak dunia, namun pemerintah daerah tetap berupaya mencari terobosan agar pembangunan tetap berjalan walaupun bertahap seperti rencana sharing dana proyek jalan kubu yang sudah sangat memprihatinkan dan memerlukan dukungan dari semua lapisan termasuk masyarakat.

“Salah satu yang akan dievaluasi juga adalah memaksimalkan pendapatan daerah melalui PBB P2, mencari peluang pada tiap kementerian di pusat demi mensejahterakan masyarakat Rokan Hilir, kami bersama Wabup Drs Jamiludin mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat Rokan Hilir,”ucap H Suyatno Amp.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini