Hut Riau Ke-60, Pemkab Rohil Gelar Upacara - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, August 9, 2017

Hut Riau Ke-60, Pemkab Rohil Gelar Upacara




GoRohil.com –Bagansiapiapi– Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Rabu pagi (9/8/2017), pukul 08.00 Wib, bertempat di depan Kantor Bupati lama Jalan Merdeka Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko kota Bagansiapiapi, menggelar upacara dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Raiu Ke-60 tahun 2017.

Upacara dipimpin langsung oleh Sekda Rohil Drs. H Surya Arfan Msi, dengan Tema " Menghulu Budaya Melayu - Menghilir  Riau Berintegritas".

Dalam ucapa tersebut dihadiri oleh, Ketua DPRD diwakili H. Rasyid Abizar, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo, SIP, Kapolres Rohil diwakili Oleh Kompol Agung Triadi, SIK, Danposal Baa Letda Laut (P) Agus, para Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Rohil, Para Pejabat Eselon lll dan lV di Lingkungan Pemkab Rohil, Barisan Satpol PP, Okp IPK, PPM, SKPD serta siswa/siswi tingkat SMU, SMP dan SD di wilayah Kecamatan Bangko.

Sambutan Gubri yang di bacakan oleh Sekda Rohil Drs. H Surya Arfan Msi, terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat prekonomian dan kebudayaan Melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis, sejahtera lahir dan bathin di Asia Tenggara tahan 2017. Jika hendak mengenal orang berbangsa, lihatlah kepada budi dan Bahasa.

“Melalui program LISDES (Listrik Pedesaan) di tahun 2017 akan menerangi 99 Desa sebelum 31 Desember 2017 nanti, kita resmikan 17 Desa yang tersebar pada 6 Kabupaten Se-Provinsi Riau (Inhu,Inhil,Rohul,Rohil,Kampar dan Kuansing).  Sebagai desa yang telah dialiri listrik, mudah mudahan Allah SWT memudahkan upaya kita mewujudkan RIAU TERANG dengan sinergitas yang kuat,”ujar Sekda Rohil dalam sambutannya.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini