H Agustiar Secara Resmi Menutup Kegiatan Diklat - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, August 25, 2017

H Agustiar Secara Resmi Menutup Kegiatan Diklat




GoRohil.com –Bagansiapiapi– Kementrian Agama Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Jumat (25/82017) pagi menggelar penutupan kegiatan Diklat Teknis Substantif peningkatan kopetensi penilaian kinerja guru dan pengembangan keprofesian berkelanjutan ( PKG dan PKB ).

Diklat tersebut dilaksanakan selama 5 hari yang dimulai pada tanggal 21 Agustus sampai dengan tanggal 25 Agustus 2017. Penutupan Diklat itu ditandai dengan Penanggalan tanda pengenal Diklat oleh  Kakan Kemenag Rohil H Agustiar Sag, yang diikuti juga oleh wakil Kepala Diklat Padang Siarlim Chan. 

Kakan Kemenag Rohil H Agustiar mengatakan, dari 30 orang peserta yang telah mengikuti Diklat itu satu orang yang tidak lulus karna tidak memenuhi persyaratan.

Agustiar mengharapkan  kepada peserta ilmu yang telah didapatkan agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.  Dan juga kedisiplinan yang telah diterapkan selama diklat berlangsung agar bisa dipertahankan.

Tambah Agustiar, mudah mudahan kegiatan substantif seperti ini bisa terus berlangsung ditahun 2018 nanti agar guru yang belum bisa mengikuti diklat  tahun 2017 ini ditahun 2018 bisa mengikuti nya.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini