WArga Tanjung Pinang Meninggal di Rohil - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, July 3, 2017

WArga Tanjung Pinang Meninggal di Rohil

Go Rohil, Tanah Putih - Ratusan orang warga Manggala Jonson Rt 20 Rw 09 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Senin (19/6) sekitar 20.30 wib malam dihebohkan oleh seorang mayat orang tua yang ditemukan tidak bernyawa lagi didalam kamar rumahnya sendiri dengan berlumuran darah dibagian wajah dan kepala bagian belakang.

Mayat Bilman Sinaga berusia sekitar 65 tahun ini adalah warga Tanjung Pinang Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tewas dalam kondisi tidak pakai baju, memakai celana panjang warna hitam dengan posisi terlentang didalam kamarnya saat itu posisi pintu rumah dan pintu kamar dalam posisi terkunci.

Dari informasi warga, korban Bilman Sinaga tinggal seorang diri dirumahnya di Manggala jhonson untuk mengurus kebun kelapa sawitnya yang berada Manggala Jhonson Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil,  sedangkan istri dan anak anaknya masih tinggal di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri)

"Anaknya telepon saya dari Tanjung Pinang minta tolong  sudah dua hari putus kontak dengan ayahnya, kemudian saya diminta untuk melihat kerumahnya, setelah sampai saya melihat rumahnya tertutup, namun lampu listrik hidup, setelah saya panggil beberapa kali, tidak ada jawaban, saya merasa curiga lalu saya ajak pak Rt untuk ikut melihatnya,"  ujar Andre Sinaga malam itu.

Setelah mengintip dari celah  jendela, pak RT melihat korban terlentang didalam kamarnya berlumuran darah, selanjutnya ia menelpon pihak polsek Tanah Putih.

Terlihat malam itu pihak Polsek Tanah Putih bersama anggota Penyidik Polres Rohil sedang melakukan olah TKP dan mengambil Visum terhadap korban Bilman Sinaga didalam rumah tersebut .

Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendri Posma Lubis Sik didampingi Kapolsek Tanah Putih Kompol Sanusi SH melalui Kanitreskrim AKP Rahmat Damuri Siregar SH, membenarkan adanya penemuan mayat Bilman Sinaga tersebut. 


"Saat ini, korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara Polri Pekan Baru untuk di lakukan Otopsi. Setelah otopsi selesai mayat korban akan di serahkan kepihak keluarga. Untuk sementara kami belum bisa memastikan motif pembunuhan ini, tapi yang jelas korban dibunuh, di TKP kita temukan batu  berlumuran darah. Dugaan sementara , korban dibunuh dengan mengunakan batu. Korban mengalami luka memar dibagian mulut dan kepala bagian belakang korban bocor," ujar Ramat saat di konfirmasi lewat HP seluler.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini