Sat Lantas Polres Rohil Gelar Sosialisasi Cara Tertib Berlalu Lintas - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, July 12, 2017

Sat Lantas Polres Rohil Gelar Sosialisasi Cara Tertib Berlalu Lintas




GoRohil.com (Ujung Tanjung)-Sat Lantas Polres Kabupaten Rokan Hilir dan Schlumberger mengelar acara sosialisasi “Masyarakat Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2017-2018” Rabu (12/7/2017).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik, Waka Polres Rohil Kompol Kurnia Setyawan Sik, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, One Word Only Safety (pku), Toko masyarakat rohil dan anak sekolah berjumlah 15 orang.

Dalam kata sambutan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik, menyampaikan, proyek percontohan di wilayah Kabupaten Rokan Hilir terdapat di Jl. Lintas Riau – Sumut tepatnya di Balam. Hal itu dikarenakan Balam memiliki track jalan lurus panjang dan adanya titik-titik black spot sehingga rawan terjadinya laka lantas.

Kapolres Rohil juga mengajak masyarakat untuk meningkatkat keselamatan berlalu lintas/tertib berlalu lintas seperti menggunakan Helm, kaca spion ganda dan safty belt. Karena kecelakaan biasanya sering terjadi dikarenakan oleh manusia, kendaraan dan faktor alam,”ujar AKBP Henry Posma Lubis Sik.

Acara tersebut dilanjutkan dengan menonton bioskop mini dan simulasi TPTKP yang di peragakan oleh siswa-siswi SMA N 2 Tanah Putih dan cara dilanjutkan dengan simulasi peragaan pengunaan sefty belt Alat The convincer alat yang menjawab pentingnya mengunakan sefty belt atau sabuk pengaman.**(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini