Polsek Sinaboi Berhasil Bekuk Pelaku Membawa Narkoba - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, July 6, 2017

Polsek Sinaboi Berhasil Bekuk Pelaku Membawa Narkoba


GoRohil.com (Sinaboi)—Setelah dilakukan penyelidikan atas informasi yang diberikan masyarakat kepada pihak kepolisian, akhirnya tim opsnal Polsek Sinaboi, langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sinaboi, Aipda Mujiono beserta anggota berhasil mengamankan seorang pelaku bernama Arjuna als Juna (33) warga Jl. Suhada Gg. Pusara, Kepenghuluan Sinaboi, Kab. Rokan Hilir, pada hari Rabu (5/7/17) pukul. 15.00 wib.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan berupa, 1 (satu) buah tas pinggang warna hitam yang berisikan,1 ( satu ) paket besar yang berisikan butiran kristal diduga sabu sabu, 7 ( tujuh ) paket sedang berisikan butiran diduga sabu, 3 ( tiga)  paket kecil yang berisikan butiran diduga sabu, 1 ( satu ) buah plastik bening, 2 ( buah ) sendok dari kertas untuk memasukan sabu, 2 ( dua ) buah gunting, 1 ( satu ) bilah pisau catter, 1 ( satu ) buah mancis, 1 ( satu ) buah Handphone Nokia warna Hitam, 1 (satu) bungkus, dan uang tunai Rp. 3.725.000 ( tiga juta tujuh ratus  dua puluh lima ribu rupiah.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis SIK MH, melalui Kapolsek Sinaboi, AKP Wahariyana menerangkan bahwa saat ini untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan kasus, yang mana pelaku saat ini telah kita tahan di RTP Polsek Sinaboi bersama barang bukti yang telah kita amankan.

Saat ini pelaku masih dalam penyidikan lebih lanjut guna memintai keterangan dari pelaku untuk mengetahui dari mana pelaku memperoleh barang bukti tersebut,”sebut  Kapolsek Sinaboi.(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini