Peluru Bersarang di lantai Rumah Warga Bagansiapiapi - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, July 31, 2017

Peluru Bersarang di lantai Rumah Warga Bagansiapiapi


GoRohil.com –Bagansiapiapi– Sebutir amunisi atau peluru menembus rumah warga di Jalan Karya RT 005/RW 002 Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Senin (31/7/2017) pagi dini hari. Kejadian itu membuat gempar warga sekitar, paginya rumah milik Alimudin tersebut ramai didatangi warga yang ingin melihat. 

Dari informasi yang dihimpun oleh media ini kepada Jumadi salah seorang warga setempat mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 02.00 wib, awalnya penghuni rumah tak melihat ada yang aneh. Saat menyapu lantai itulah baru terlihat ada peluru yang lengket di lantai, hampir menembus," kata warga Jumadi. 

Peluru itu diketahui menembus dari atap rumah yang terbuat dari seng, kemudian menembus plafon yang terbuat dari triplek sebelum akhirnya bersarang di lantai rumah. Saat diperiksa sekitaran terang Ketua Kelompok Pengawas Masyarakat (Pokwasmas) ini tidak terlihat ada keganjilan atau kerusakan. Bahkan atap rumah tetap seperti biasanya. 

Kejadian itu tambahnya telah disampaikan kepada polisi dari Polsek Bangko dan personil telah mengambil bekas peluru itu dari tempat kejadian.  Menurutnya kejadian itu telah membuat warga was-was karena dikhawatikan terulang lagi kejadian yang sama. "Terus terang kami khawatir juga, karena kalau kena orang bisa bahaya," pungkasnya. **(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini