Legislator Minta Pemkab Rohil Fokus Atasi Defisit - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, July 3, 2017

Legislator Minta Pemkab Rohil Fokus Atasi Defisit

Afrizal
GoRohil.com (Bagansiapiapi)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Afrizal menghimbau Pemerintah Daerah untuk lebih fokus bergerak dan berpikir agar bisa keluar dari lingkaran defisit anggaran dengan cara memanfaatkan potensi pajak daerah yang ada.

"Dari sektor pajak, penagihan pajak sarang burung walet yang besarnya penghasilan hampir 1 triliun pertahun, dari situ saja bisa membayar gaji honorer yang ada di Rohil ini," tegas Afrial melaui postingan facebook pribadinya pada Minggu yang lalu.


Tidak hanya itu, Ia juga membeberkan pajak cangkang sawit yang setiap harinya diangkut ke Kota Dumai lebih kurang 15 ribu ton dan semuanya itu bisa di kelola setiap harinya.

Ia mengajak agar pemerintah daerah lebih bergerak "mari kita bergerak dan kita tidak boleh berpangku tangan, apalagi kita mengadakan lomba memancing, saya rasa itu tidak penting dan tidak ada mamfaatnya," pungkasnya.


Postingan Facebbok politisi golkar itu disambut baik oleh nitizan, banyak dukungan dan komentar positif seperti "Berjuang Terus tuk demi marwah dan majunya Rokan Hilir. DPRD dan Pemerintah duduk semeja agar masalah terselesaikan rohil tetap bermarwah dimata dunia umumnya, dimata NKRI kususnya, pantang mundur jangan sempat anak ayam mati di lumbung padi," komentar salah satu nitizan akun Tambusai Tambusai,

Tak kalah semangatnya, nitezen Al Fard Fard Al juga memberikan dukungan "Mantap Pak Dewan, Lanjutkan Perjuangan, Kami sebagai masyarakat Rohil mendukung," ujarnya dalam Komentar di Akun Facebook Afrizal Sintong tersebut. (WRC)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini