Jalan Penghubung Pahlawan-Tanah Putih Rusak Parah, Warga Minta Perbaikan - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, July 12, 2017

Jalan Penghubung Pahlawan-Tanah Putih Rusak Parah, Warga Minta Perbaikan

GoRohil.com (Bagansiapiapi)-Aktivitas masyarakat sangat tinggi membuat jalan menjadi infrastruktur utama yang sangat dibutuhkan oleh masayarakat. Namun apa jadinya jika fasilitas itu berlubang dan membahayakan pengguna jalan.

Seperti yang dirasakan oleh warga Gg Murjani tempatnya didekat sekolah TK Harapan Bunda Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Pantauan wartawan GoRohil.com dilapangan, dibadan jalan memang banyak yang berlobang-lobang dan digenangi air. Kondisi itu membuat warga sekitar maupun warga lainya ketika mengantar anaknya ke sekolah di TK Harapan Bunda resah untuk melintas di badan jalan tersebut.

Ria (27) salah seorang warga setempat ketika berbincang-bincang dengan wartawan ini, jalan ini memang dulunya bantuan semenisasi oleh Pemkab Rohil, hingga kini jalan ini belum pernah lagi diperbaiki oleh instansi terkait sampai sekarang. Bahkan sekarang sudah banyak di badan jalan yang berlobang digenangi oleh air dan menimbulkan besi angker dibadan jalan.

Untuk itu kami berharap kepada Pemkab Rokan Hilir secepatnya memperbaiki jalan di Gang ini,” kata Ria warga setempat kepada media ini Rabu (7/12/17).

Menurutnya, Gang murjani ini salah satu jalan yang menghubungkan jalan pahlawan ke jalan tanah putih, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.**(Chandra)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini