ABK Kapal KM Setia Jaya Tenggelam Diterjang Arus - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, July 10, 2017

ABK Kapal KM Setia Jaya Tenggelam Diterjang Arus



GoRohil.com (Bagansiapiapi)—Telah terjadi kecelakaan laut pada pukul 17.30 Wib (7/7/2017) diperairan Bagansiapiapi tempatnya didepan pelabuhan milik Oliong Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Atas kejadian kecelakaan tersebut satu buah sampan dayung tenggelam dengan satu orang hilang dibawa arus yakni Muhammad Dahlan ABK kapal KM Setia Jaya yang beralamat Berlawan Sumut.

Menurut sumber dari Sdr Martinus anus (37) Tahun, Alamat pelabuhan baru Kelurahan Bagan barat Kecamatan Bangko, kejadian  berawal dari korban ABK kapal KM SETIA JAYA an Muhammad dahlan  no.741/ppa gt.192 yang sedang labuh jangkar.

Muhammad dahlan berinisiatif mengambil kiriman makanan keperahu nelayan yang menghantarkan makanan tersebut, dikarenakan perahu tersebut tidak sampai kekapal karena pada waktu itu arus kencang dan sampan melawan arus, korban meloncat kelaut dengan cara memegang tali.  tetapi setibanya diperahu para nelayan perahu tersebut terbalik dan tenggelam.

Telah dilakukan pencarian atas hilangnya korban ABK kapal KM SETIA JAYA an Muhammad dahlan  dari pihak Polisi Airut mukan, namun korban sampai saat ini belum dutemukan juga.**(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini