3000 Peserta Ikuti Pawai Ta'aruf MTQ Rohil Ke-XIV Tahun 2017 - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Saturday, July 29, 2017

3000 Peserta Ikuti Pawai Ta'aruf MTQ Rohil Ke-XIV Tahun 2017




GoRohil.com –Bagansiapiapi– Menjelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIV tahun 2017 tingkat kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang akan dilakukan pembukaannya pada Sabtu (29/7/2017) malam dini hari,  Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp, Sabtu siang pukul 2.30 Wib, melepaskan peserta pawai taaruf MTQ Rohil ke- XIV tahun 2017, yang bertempat di dihalaman kantor (BPKAD) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah di jalan perwira Bagansiapiapi.

Pelepaskan peserta pawai taaruf MTQ Rohil ke- XIV tahun 2017 dengan ditandai pelepasan burung merpati dan pelepasan balon keudara. 

Dalam pembukaan acara pawai taaruf dihadiri oleh Wabup Drs Jamiludin,Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Sekda Rohil Drs. H Surya Arfan Msi, Pimpinan Forkopda Kab.Rohil, Ketua PKK Rohil beserta anggota, Para Dewan Hakim, Wakil Danlanal Dumai, Polsek Bangko,Kepala Dinas/ Badan Rohil, Camat, Lurah/Penghulu se-Rohil, para tokoh Agama dan ribuan masyarakat menyaksikan.

Peserta pawai taaruf MTQ ke XIV  ini diikuti sebanyak 3000 peserta,  terdiri dari 18 Kecamatan, pelajara, Dinas, Kantor dan Badan.

Bupati H Suyatno Amp, mengatakan, pawai taaruf MTQ ke XIV tahun 2017 ini sangat luar biasa, meski dana terbatas partisipasi  dari semua peserta dari kecamatan maupun dinas dan badan kantor yang mengikuti pawai taaruf ini sangat luar biasa.

“Ini menunjukkan kebersamaan kita selama ini, biarpun dana yang terbatas tapi semangat dari pada MTQ ini terus mengembira, bergelora, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa suskses,”ujar Suyatno.

Sementara itu, saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti pawai taaruf hari ini. Mudah-mudahan MTQ tahun ini harus ada peningkatan dengan tahun sebelumnya,”kata Bupati Rohil.(Chandra)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini